Notifikasi
Tidak ada notifikasi baru.
Penelusuran Trending (7 hari terakhir)

Harga Mobil Baru Murah Tata Nano, Mobil Murah Terbaru


Isu akan munculnya mobil murah terbaru memang marak di Indonesia akhir akhir ini. Ada desus yang mengatakan bahwa Indonesia akan memproduksi sendiri mobil mobil hasil buatan putra bangsa. Dan dipastikan harga mobil baru murah akan semakin bersaing di seluruh Indonesia dengan hadirnya mobil buatan Indonesia tersebut. Sempat diprediksikan mobil buatan Indonesialah yang nantinya akan terjual laris di tanah air karena tidak adanya bea masuk sekaligus minimnya pajak yang dipungut. Namun hingga kini, belum muncul satupun di pasaran mobil murah pabrikan asli Indonesia. Yang banyak malah mobil mobil buatan china, india, korea yang dari dulu sudah beredar menghiasi pasar mobil Indonesia.



Salah satu contoh mobil murah terbaru buatan india dengan harga mobil baru murah adalah mobil tata nano. Mobil tata nano termasuk 10 besar mobil murah terlaris yang beredar di dunia. Tidak heran, karena mobil tata nano ini dijual dengan harga sangat murah dibawah 50 juta. Tata Nano dinobatkan menjadi ‘Mobil Murah Terbaru 2013’ di India oleh Brand Trust Report, India Study, 2013. Studi tersebut dilakukan oleh Trust Research Advisory, yang merupakan seri ketiga dari rangkaian studi yang telah diadakan. Studi ini berisikan daftar 1100 Merk Terpercaya di India dari 211 kategori. Riset untuk studi ini dilakukan pada 2.505 responden berpengaruh di 16 kota dan menghasilkan hampir tiga juta data dan 19.000 merk, menjadikannya sebagai studi yang paling intensif atas Kepercayaan Merk (Brand Trust) di seluruh dunia.


Pada awal kemunculannya di pasar, Tata Nano membangkitkan harapan akan mobil murah terbaru dengan harga terjangkau di seluruh dunia sekitar kurang dari 50 jutaan, termasuk di Indonesia. Sebenarnya selain mobil murah tata nano. Masih banyak lagi mobil murah buatan berbagai Negara seperti mobil murah Proton lotus. Proton lotus digadang gadang akan menjadi pesaing pertama tata nano di seluruh dunia. Selain itu, masih ada juga mobil murah yang lain seperti VW UP sekitar 62-125 jutaan, greely panda, KIA picanto dll.

Berita Mobil Tata
Gabung dalam percakapan
Posting Komentar